Tentang Obat Tradisional

Obat Tradisional TBC Paling Ampuh

Penyakit TBC adalah salah satu penyakit yang dapat menyerang kalangan anak anak sampai usia dewasa sebagai akibat infeksi bakter yang bernamala tuberculosis microbacterium. Dalam artikel ini akan dibahas tentang penyakit TBC itu sendiri dan obat tradisional TBC paling ampuh pada anak.

Obat antibiotik dan antiretroviral adalah dasar pengobatan dari infeksi bakteri tuberculosis atau yang sering disebut dengan TB atau TBC ini. Mengobati penyakit TBC ini membutuhkan waktu lebih lama dari mengobati penyakit infeksi bakteri lainnya dan membuat penderitanya harus menjalani terapi pengobatan TBC yang tidak boleh dilewatkan jadwalnya sehari pun.

Tuberculosis

Proses pengobatan ini biasanya berlangsung antara enam sampai sembilan bulan lamanya. Penggunaan obat obatan yang cocok dan waktu yang dibutuhkan tergantung dengan usia, daya tahan tubuh, kesehatan keseluruhan, resistensi obat, jenis TBC, dan daerah infeksi yang terjadi di dalam tubuh.

Hasil penelitian baru baru ini menunjukkan bahwa pengobatan dalam jangka pendek dalam waktu  4 bulan ternyata efektif untuk mencegah TB laten menjadi TB aktif. Dalam waktu pengobatan yang singkat, penderita akan meminum semua jenis obat sampai gejala gejala dan komplikasi berkurang dan masih terus dilakukan riset atas hal ini.

Obat TBC Medis yang Biasa Digunakan

Pengidap TB jenis laten biasanya hanya akan meminum satu jenis obat obatan saja, sedangkan TB aktif memerlukan beberapa jenis obat sekaligus untuk melawan infeksi TB karena  sudah resistensi obat. Berikut beberapa obat obatan yang umum dikonsumsi penderita TB:

Jika Anda memiliki TB laten, Anda mungkin perlu untuk mengambil hanya satu jenis obat TB. TB aktif, terutama jika itu adalah virus yang tahan obat, akan memerlukan beberapa obat sekaligus obat yang paling umum digunakan untuk mengobati tuberkulosis meliputi:

  • Rifampisin (Rifadin & Rimactane).
  • Etambutol (Myambutol).

Jika penyakit TB yang dialam sudah resisten terhadap obat obatan maka akan dikombinasikan dengan antibiotik yang disebut dengan fluoroquinolones dan obat jenis suntik seperti amikasin, kanamisin, atau kapreomisin dengan proses 20 sampai 30 bulan dan dapat kebal juga terhadap obat obatan ini. Selain itu para ahli juga terus mengembangkan obat baru sebagai pendukung terapi perngobatan kombinasi penyakit TB, antara lain bedaquiline, dan linezolid.

Terapi pengobatan penyakit TB ini terus berlangsung dalam waktu yang telah diprogramkan meski Anda sudah mengalami pengurangan gejala dan kondisi lebih baik. Mungkin Anda berpikir untuk berhenti minum obat, tapi penting bagi Anda untuk menyelesaikan terapi pengobatan TB ini secara penuh.

Menghentikan pengobatan terlalu awal atau tidak memenuhi dosis yang dianjurkan dapat menyebabkan bakteri TBC yang masih hidup menjadi resisten terhadap obat dan menjadi kondisi TBC yang lebih buruk dari sebelumnya.

Efek Samping Obat Konvensional Dalam Pengobatan TBC

Dengan banyaknya obat yang diminum dalam terapi pengobatan TB ini tentu memiliki efek samping yang tidak baik terutama jika proses pengobatan berlangsung sangat lama. Semua obat obatan tersebut mengandung racun yang dapat merusak fungsi hati dan ginjal Anda untuk membuang racun racun tersebut. Segeralah berkonsultasi dengan dokter apabila Anda mengalami salah satu hal berikut ini:

  • Rasa mual dan muntah muntah.
  • Selera makan menghilang.
  • Warna kulit menjadi kekuningan.
  • Urine berwarna gelap.
  • Demam yang tidak kunjung hilang dan lebih dari 3 hari.
  • Terjadi pembengkakan / ruam kulit pada area tubuh tertentu.

Cara mengobati TBC dengan obat konvensional ini bagitu banyak mengundang perdebatan karena kombinasi obat obatan yang begitu banyak dapat merusak fungsi hati dan ginjal untuk membuang racun. Oleh karena itu cegahlah penyakit ini dengan menjaga kebersihan, hindari asap rokok, dan istirahat yang cukup.

Paket Terapi Obat Tradisional TBC Paling Ampuh Pada Anak Terbaru Amazon Plus & K-Muricata

Cara lain mengobati penyakit TBC adalah dengan menggunakan obat herbal yang sering dijadikan pilihan alternatif kedua ketika orang orang menyerah dengan metode pengobatan konvensional. Padahal kemampuannya di atas pengobatan konvensional, hal ini tentunya tidak lepas dari kemajuan teknologi di dalam bidang proses pengolahan obat obatan herbal.

Obat herbal TBC paru Amazon Plus dan K-Muricata dapat mengobati penyakit TBC secara alami dengan kandungan yang dimilikinya. Kedua obat alami TBC dari herbal ini dibuat dan diolah tanpa ada tambahan zat kimia atau pengawet yang berbahaya sehingga sangat aman dikonsumsi oleh siapapun mulai dari usia 1 tahun ke atas.

Obat Tradisional TBC Pada Anak

Amazon Plus merupakan obat tradisional TBC paling ampuh pada anak yang berbentuk jus kesehatan dari ekstrak kulit manggis, zaitun, acai berry, blue berry, delima merah, dan tomat dengan rasa yang menyegarkan. Kandungan anti oksidan yang begitu tinggi di dalam Amazon Plus dapat melawan infeksi bakteri penyebab TBC dan meningkatkan metabolisme tubuh penderitanya.

Sehingga dengan meminum Amazon Plus maka daya tahan tubuh akan dipulihkan, metabolisme pencernaan meningkat, bakteri dapat ditumpas, dan  memulihkan kondisi kesehatan penderita TBC kembali seperti semula. Cukup dengan meminum obat herbal TBC terbaik Amazon Plus ini tiga kali sehari dalam satu bulan maka akan terlihat perubahan secara fisik yang dapat dirasakan.

Lalu kita dapat mengkombinasikan obat tradisional TBC paling ampuh Amazon Plus dengan K-Muricata yang memiliki peran berbeda yaitu secara khusus untuk menumpas virus dan bakteri penyebab TBC dan mengeluarkan toksin / racun yang berbahaya dari dalam tubuh hingga bersih dan tuntas. Sehingga penyakit ini tidak akan kumat di masa mendatang karena virus dan bakteri sudah tidak ada di dalam tubuh.

K-Muricata Obat Tradisional TBC Paru Paru yang Mujarab

Obat Tradisional TBC Paling Ampuh

K-Muricata terbuat dari ekstrak daun sirsak dan tanaman keladi tikus yang memiliki kandungan senyawa khusus di dalamnya. Di dalam obat alami TBC pada anak ini mengandung  senyawa Acetogenins dari ekstrak daun sirsak yang dapat membunuh bakteri dan melakukan proses sitotoksik untuk mengeluarkan racun dari dalam tubuh kita.

Lalu pada tanaman obat tradisional TBC alami keladi tikus ada senyawa RIPs (Ribozome Inactivating Proteins) yang dapat menetralisir racun yang dihasilkan bakteri TBC dan dapat meredakan peradangan di dalam tubuh. Selain itu senyawa ini dapat menyusun kembali sistem daya tahan tubuh yang rusak akibat penyakit TBC.

Dengan mengkonsumsi kedua obat tradisional TBC paling ampuh untuk anak ini maka akan terjadi sinergi kekuatan pengobatan yang  tidak ada pada pengobatan konvensional. Sehingga proses kesembuhan dapat dirasakan lebih cepat tanpa menunggu berlama lama.

Sumber: http://bliherbal.com/obat-herbal-penyakit-tbc-ampuh-dan-aman/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *