Tentang Obat Tradisional

Obat Herbal Kanker Serviks Stadium 4 K-Muricata & Amazon Plus

Serviks adalah bagian bawah rahim, di mana serviks membentang ke dalam vagina. Sebagian besar kasus kanker serviks disebabkan oleh infeksi virus human papillomavirus (HPV). Kanker serviks sangat bisa disembuhkan bila terdeteksi cukup dini. Dalam artikel kali ini akan dibahas informasi tentang obat herbal kanker serviks stadium 4 yang ampuh dalam mengobati penyakit kanker serviks secara alami.

Pada tahap awal kanker serviks, biasanya tidak ada gejala atau tanda. Namun seiring pertumbuhan kanker, gejalanya bisa termasuk pendarahan vagina yang tidak normal. Perdarahan vagina yang tidak normal adalah pendarahan yang terjadi diantara periode menstruasi, saat berhubungan seks, atau setelah menopause. Rasa sakit saat berhubungan seks dan keputihan merupakan gejala lain yang mungkin terjadi.

Penyebab Kanker Serviks
Waspada Infeksi HPV Penyebab Kanker Serviks

Human Papilloma Virus (HPVs) adalah kelompok virus yang cukup banyak dan sekitar 40 di antaranya dapat menginfeksi saluran kelamin manusia. Beberapa HPV diketahui menyebabkan dapat kanker serviks, sementara yang lain menyebabkan kutil di alat kelamin.

Sebagian besar infeksi HPV genital akan hilang dengan sendirinya. Ketika mereka menjadi kronis, infeksi HPV genital dapat menyebabkan perubahan kanker dan kanker pada sel yang melapisi rahim. Terdapat lebih dari 90% kanker serviks disebabkan oleh infeksi HPV.

Jenis HPV yang menyebabkan kutil pada alat kelamin berbeda dengan yang menyebabkan kanker serviks. Kutil kelamin bukan lesi prakanker dan tidak akan berkembang menjadi kanker serviks. Jenis HPV tertentu berpotensi menyebabkan HPV dan dapat tinggal di dalam tubuh selama bertahun-tahun tanpa menimbulkan gejala. Namun, sebagian besar infeksi akan hilang dengan sendirinya dan tidak menyebabkan perubahan seluler.

Infeksi HPV sangat umum terjadi. Faktanya, banyak pria dan wanita yang pernah berhubungan seks akan terjangkit infeksi ini di beberapa titik dalam kehidupan mereka. Pada beberapa orang, infeksi bisa terus berlanjut selama bertahun-tahun, bahkan jika mereka tidak aktif lagi secara seksual. Kondom dapat menurunkan risiko tertular infeksi, tapi tidak efektif 100%.

HPV beresiko tinggi menyebabkan kanker karena mereka menghasilkan perubahan pada sel serviks. Ini adalah perubahan prakanker awal yang dapat dikenali dengan tes skrining. Seiring waktu, sel prakanker bisa berkembang menjadi sel kanker. Setelah kanker berkembang, ia kemudian menyebar ke dalam serviks dan ke sekitar servik dan pada akhirnya bisa sampai ke organ tubuh yang jauh.

Terdapat beberapa faktor risiko lain yang dapat meningkatkan risiko kanker serviks, diantaranya kebiasaan merokok, penggunaan pil kontrasepsi oral dalam jangka panjang, memiliki banyak anak, memiliki infeksi HIV atau memiliki sistem kekebalan tubuh yang lemah dan memiliki banyak pasangan seksual.

Tes Pap telah berhasil mencegah banyak kasus kanker serviks karena mampu mendeteksi sel abnormal yang seringkali belum berubah menjadi sel kanker. Pada tes ini sampel diambil dari serviks yang kemudian diperiksa untuk menemukan sel abnormal.

Setiap wanita harus menjalani tes Pap Smear setiap 3 tahun yang dapat dimulai saat usia 21 tahun. Dari usia 30 sampai 65 tahun, setiap wanita dapat menjalani tes ini setiap 5 tahun jika mereka mendapatkan tes Pap Smear dan HPV. Jika Anda berisiko tinggi, Anda mungkin perlu melakukan tes lebih sering. Jika Anda telah menerima vaksin HPV, Anda masih memerlukan tes Pap, karena vaksin tersebut tidak melindungi terhadap semua jenis HPV yang bisa menyebabkan kanker.

Jika ada sedikit perubahan yang terlihat pada sel dalam tes Pap smear, dokter mungkin akan melakukan tes ulang. Dokter mungkin juga menyarankan pasien melakukan kolposkopi, pemeriksaan ini dapat melihat serviks melalui alat pembesar, atau biopsi serviks. Sel abnormal dapat dihancurkan sebelum berubah menjadi sel kanker, dan jenis pengobatan ini sangat efektif dalam mencegah kanker serviks.

Ahli patologi mempelajari hasil tes Pap menggunakan seperangkat istilah yang dikenal sebagai Sistem Bethesda untuk mengklasifikasikan hasil tes. Sel abnormal biasanya dibagi menjadi tujuh kategori, diantaranya:
• Atypical Squamous Cells (ASC) – Ini adalah kelompok sel abnormal yang paling umum. ASC tidak tampak normal, tapi apakah mereka prekanker atau tidak, belum diketahui. Kelompok ini selanjutnya dibagi menjadi ASC-AS dan ASC-H, di mana ASC-H dianggap lebih cenderung bersifat prekanker.
• Low-Grade Squamous Intraepithelial Lesions (LSILs) – Sel ini memiliki kelainan yang lebih sedikit akibat infeksi HPV.
• Lesi Intraepitel Tinggi Squad High-Grade (HSILs) – HSIL lebih mungkin terjadi daripada LSIL yang berlanjut ke kanker jika tidak diobati. Dibandingkan dengan LSIL, ukuran dan bentuk HSIL lebih mungkin berubah dari sel normal.
• Karsinoma Sel Squamous – Ini adalah jenis kanker, yang berarti sel abnormal menyebar lebih dalam ke serviks.
• Atypical Glandular Cells (AGC) – Ini adalah sel kelenjar dengan jenis yang tidak pasti.
• Adenocarcinoma endoserviks di Situ (AIS) – Sel-sel ini dianggap sangat abnormal, namun belum menyebar melewati jaringan kelenjar serviks.
• Adenocarcinoma – ini adalah kanker, dan mungkin merujuk pada kanker serviks, tapi juga kanker rahim, lapisan rahim, dan tempat lainnya.

Pengujian untuk materi genetik (DNA) virus HPV merupakan tes diagnostik yang bisa dilakukan selain tes Pap. Tes ini dapat mengidentifikasi bentuk HPV berisiko tinggi yang terkait dengan kanker. Tes ini juga dapat digunakan pada wanita yang memiliki hasil tes Pap abnormal.

Biopsi adalah pengangkatan sepotong kecil jaringan untuk diperiksa di laboratorium. Pemeriksaan dapat mengidentifikasi adanya perubahan prakanker atau sel kanker. Biopsi kerucut adalah biopsi yang lebih besar yang dapat menghilangkan area di sekitar lubang rahim. Biopsi kerucut juga dapat menunjukkan penyebaran sel abnormal di bawah permukaan serviks.

Tahapan kanker serviks mengacu pada sejauh mana kanker telah menyebar. Berikut tahapan kanker serviks:
• Tahap 0 – Tahap 0 berarti sel kanker ditemukan di permukaan serviks
• Tahap I – Tahap I berarti kanker dilokalisasi ke serviks.
• Tahap II – Sel kanker telah menyebar ke bagian atas vagina.
• Tahap III – Pada tahap ini, sel kanker telah sampai ke vagina bagian bawah
• Tahap IV – Pada tahap ini, sel kanker telah menyebar ke kandung kemih atau rektum, atau ke tempat yang jauh di dalam tubuh.

K-Muricata & Amazon Plus Kombinasi Obat Herbal Kanker Serviks Stadium 4 Paling Ampuh

Mengobati kanker serviks dapat dilakukan dengan mengunakan obat herbal, namun tidak semua obat herbal yang dijual secara umum dapat memiliki manfaat dalam menyembuhkan kanker serviks. Untuk itu diperlukan obat herbal kanker serviks yang telah terbukti dan telah diakui.

K-Muricata dan Amazon Plus adalah obat herbal kanker serviks stadium 4 yang telah terbukti dapat mengobati kanker serviks secara alami dan dapat mencegah kanker muncul kembali dikemudian hari. Kedua obat herbal ini juga dapat digunakan sebagai obat pencegah kanker serviks dan kanker lainnya, karena dapat mengatasi setiap perubahan pada sel yang tidak normal.

Obat Herbal Kanker Serviks Stadium 4
K-Muricata Obat Tradisional Kanker Serviks Stadium 4

K-Muricata merupakan obat herbal yang berkomposisikan ekstrak daun sirsak dan tumbuhan keladi tkus. Kedua tumbuhan ini sangat bermanfaat dalam membantu tubuh memerangi sel-sel kanker. Hal ini dapat terjadi karena keduanya mengandung senyawa anti kanker, sehingga dapat mencegah perkembangan sel kanker dan dapat menghambat sel kanker muncul kembali. Penggunaannya pun sangat mudah, karena obat herbal kanker serviks stadium 4 ini bentuknya seperti teh celup. Anda hanya perlu memasukannya ke dalam air hangat dan dapat meminumnya.

Obat Herbal Kanker Serviks Stadium 4
Amazon Plus Obat Alami Kanker Serviks

Di dalam Amazon Plus terdapat Acai berry, Bluberry, Manggis, Delima Merah,Tomat dan buah Zaitun. Keseluruhan komposisi tersebut sangat bermanfaat dalam meningkatkan metabolisme tubuh. Obat herbal kanker serviks stadium 4 Amazon Plus juga membantu memperbaiki sistem kekebalan tubuh dan juga dapat menghambat perkembangan kanker dengan memutus rantai makanan kanker, sehingga sel kanker lama lama akan mati dengan sendirinya.

Sumber: http://bliherbal.com/obat-herbal-kanker-rahim-serviks/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *